>head>

Konvoi Massa Paslon In-Dah Gemparkan Bolo dan Madapangga

Bima, Sekilasinfontb.com.- Massa pendukung pasangan calon (Paslon) Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, dari Kecamatan Bolo dan Madapangga, Kabupaten Bima, menggentarkan wilayah Bima bagian barat, Kamis (19/11/2020) siang, mereka berjubel di aspal jalan berwarna hitam dengan kostum kuning bersama kendaraannya, hanya untuk mengikuti konvoi bersama paslon nomor 3.

Sekitar pukul 10.30 WITA, Mereka hadir di perbatasan Kecamatan Bolo dan Woha, hanya untuk menyambut keharidan Umi Dinda dan H. Dahlan melalukan kampanye di dua desa wilayah yaitu Kecamatan Bolo dan Woha.

Mereka yang hadir membawa berbagai atribut partai pengusung, namun dijalan raya yang dipadati kendaraan padat merayap, yaitu didominasi warna kuning partai berlambang beringin.

Evoria massa paslon In-Dah bersama kendaraannya mengakibatkan kemacetan belasan KM, mulai dari dusun Muku desa Sanolo hingga berlanjut konvoi di Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Sepanjangan jalan rute dimaksud, sisi kiri kanan jalan dipadati masyarakat yang menunggung kedatangan paslon In-Dah untuk berjabar salam, satu persatu warga dijabat salam oleh IDP dan H. Dahlan.

“Antusias masyarakat Kecamatan Bolo dan Madapangga sangat luar biasa menyambut kedatangan kami, terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan selama ini,” ungkap Umi Dinda.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu mengakui, saat Pilkada 2015 lalu, di Kecamatan Bolo IDP – Dahlan bisa menang, apalagi sekarang dengan posisi petahana.

“Saat kita melawan petahan saja kita bisa menang, apalagi sekarang, saya yakin Kecamatan Bolo dan Madapangga masih lumbung kemenangan IDP – Dahlan,” kata dia, (info-01).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.