>head>
SOSBUD  

Dzikir menggema di Posko dan Rumah Pemenangan Doakan IDP-Dahlan Menang

Bima, Sekilasinfontb.com. – Untaian ayat suci dilantunkan dalam acara Djikir yang digelar Cabup Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dikediamannya, Kamis, (3/12/2020). Ratusan masyarakat dari berbagai pelosok wilayah Kabupaten Bima hadir, untuk sama-sama bermunajat kepada sang maha pemberi rahmat dan ridho bagi hambanya.

Acara Dzikir itu bukan hanya digelar di kediaman Cabup, namun cawabub juga menggelar di rumah makan tepi langit di Doro Belo Kecamatan Palibelo, serta dimasing-masing posko dan rumah-rumah tim pemenangan paslon nomor 3 juga melakukan hal yang sama.

“Malam ini kita melaksanakan dzikir, bahka di posko-posko pemenangan dan rumah-rumah tim melaksanakan yasinan bersama, supaya ikhtiar dapat diijabah Allah,” kata cabup yang biasa disapa Umi Dinda usai kegiatan Dzikir.

Kata ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, Pilkada 2015 lalu, Paslon IDP – Dahlan menang di 13 Kecamatan, namun Pilkada 2020 ini, bukan hanya inginkan kemenangan ditingkat desa namun harus di tingkat Kecamatan.

“13 Kecamatan itu wajib dipertahankan, dan kita akan meraih kemenangan di 5 kecamatan menjadi kekalaham Pilkada 2015 lalu,” ujar Umi Dinda.

Ibu dua anak ini berharap, jangan pernah memutuskan tali silaturahmi meski beda pilihan, namun lihat pemilih yang belum menentukan pilihan.

“terus menjalin hubungan baik dengan siapapun, tetap bekerja meraih hati dan simpati masyarakat,” kata dia.

Dengan acara dzikir menggema di posko – posko, rumah-rumah pemenangan di berbagai desa dan Kecamatan ini, apa yang menjadi munajat dan doa setiap orang mendokan kemenangan IDP – Dahlan diijabah Allah.

“Kita yang sudah bekerja keras dan berjuang meraih hati dan simpati masyarakat, sepatutnya berdoa meminta rahmat dan ridho Allah,” ungkap dia, (info-02).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.