>head>

Ilham : Pekerjaan Pengembangan Bandara Bima Sesuai Juklak dan Juknis

Kabupaten Bima, Sekilasinfontb.com.- Pelaksana Pembuat Komitmen (PPK) Ilham mengaku, pelaksanaan pembangunan megaproyek Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, oleh
PT. ARIA JAYA UTAMA  sudah memenuhi persyaratan ketentuan dan mekanisme berkalu.

“Pembangunan pengembangan Bandar Udara SMS Bima oleh PT. ARIA JAYA UTAMA  sudah sesuai mekanisme dan ketentuan berlaku,” jelas Ilham, ditemui di Bandara setempat, Senin, (25/1/2021).

Lanjut dia, bila dalam masa pengerjaan yang sudah selesai ini, ada pihak lain menilai pelaksanaan pembangunan tidak sesuai dengan bestek, maka pihaknya tidak bisa melarang opini dimaksud.

“Secara pribadi kami ucapkan Alhamdulillah, ada perhatian terhadap pekerjaan ini, namun kami merasa sudah sesuai prosedur dan mekanisme yang berlaku,” ungkap Ilham.

Kata dia, setiap pekerjaan proyek, wajib hukumnya disertakan dengan papan informasi, dia mengakui, hal itu sebagai upaya pelaksana program terhadap keterbukaan informasi pablik.

“Sejak awal papan informasi dipasang depan lokasi kegiatan, tidak ada persoalan apapun dari masyarakat sekitar dan masyarakat Bima secara umum,” kata dia.

Bila ingin melihat rincian anggaran, tertera jelas dalam papan yang terletak disamping Kantor KP3 Bandara itu.

“kalau masih menduga kami tidak memasang papan informasi atau kami menutupi pekerjaan pengembangan Bandara ini, ayo sama-sama ke lokasi kegiatan,” ajak Ilham saat didampingi pimpinan pelaksana Hery.

Saat ini sudah berjalan tahapan perapian dibagian bawah luar terminal Bandara, ditargetkan Maret 2021 dioperasikan.

“Tahapan pengerjaan sudah sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk tekhnisnya, sekarang tahapan akhir atau perapian dan dipastikan operasi Maret 2021,” pungka dia, (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.