>head>

Tinjau Jembatan Loka Boro Terputus, Wabup Pastikan Dikerjakan Tahun ini

Kabupaten Bima, Sekilasinfontb.com.- Jembatan dunun Loka Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, beberapa tahun terakhir putus akibat diterjang banjir, Wabup Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, meninjau serta memantau langsung kondisi material jembatan saat banjir air gunung, Kamis, (18/3/2021).

Saat itu, Wabub didampingi Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Bima dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima. Warga setempat terlihat antusias menyambut kehadiran orang nomor dua di Kabupaten Bima itu.

Wabup Dahlan mengatakan, jalan termasuk jembatan yang putus ini adalah ruas dimiliki Pemerintah Provinsi NTB, saat putus akibat diterjal banjir beberapa tahun terakhir, Pemda Bima saaat itu juga melaporkan ke Provinsi.

“Selain saya dengan Bupati Bima melaporkan langsung di Pemerintah Provinsi NTB, Dinas PUPR dan BPBD juga melaporkan,” kata dia.

Menurut dia, pihaknya sudah menerima informasi dari Pemerintah Provinsi, bahwa jembatan ini akan diperbaiki da. dikerjakan tahun 2021 ini.

“Jembatan dusun Loka Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima sepanjang 15 Meter ini sudah di tandatangan kontrak sama Dinas PUPR Provinsi NTB, tahun ini akan dikerjakan, itu pasti,” kata dia.

Wabup berharap, dalam pekerjaan yang nantinya dilakukan, masyarakat harus mendukung dan membantu, supaya pelaksanaan berjalan lancar dan sukses sesuai dengan waktu ditentukan, haral dia, (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.