>head>

Cairkan BLT Tahap 6, Kerja Pemdes Tente Diapresiasi Warga

Bima, Sekilasinfontb.com.- Sebanyak 20 orang warga desa Tente, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, kembali menerima pencaira Bantuan Lansung Tunai (BLT) tahap enam, dibagikan Pemerintah desa setempat, Rabu, (28/7/2021). Kerja kepala desa dan jajaran diapresiasi masyarakat karena lancar cairkan bantuan saat yang tepat.

“Kami berterima kasih pada Kades dan jajarannya, sampai pembagian BLT tahap enam ini, tidak ada kendala, kami menerima bantuan disaat yang tepat selama covid-19,” kata Hadijah salah satu IRT yang menerima BLT.

Selama kondisi corona melanda Negara Indonesia, aktivitas masyarakat serba dibatasi, hal ini dilakukan Pemerintah hanya untuk memutus mata rantai penyebaran hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

“BLT ini sangat membantu kami masyarakat kecil yang terdampak, semoga virus corona cepat meninggalkan kita,” kata dia.

Sementara Kepala Desa Tente Azhar, SE menjelaskan pembagian BLT tahap enam ini, dihadiri langsung oleh penerima manfaat, disaksikan juga Ketua dan anggota BPD, lembaga desa, Babinsa, Babiniantibmas serta tokoh masyarakat.

“Penerima BLT ke enam ini sebanyak 20 orang, masing-masing mendapatkan 300 ribu, sebanyak 12 bulan,” sebut dia.

Azhar berharap pada masyarakat penerima BLT juga masyarakat secara umum, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Laksanakan setiap imbauan Pemerintah, semua demi kesehatan dan keselamatan jiwa kita dari serangan covid-19,” harap dia, (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.