>head>

Bupati Launching Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang se-Kabupaten Bima Tahun 2022

Kabupaten Bima, sekilasinfontb.com.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, lakukan launching tahapan pelaksanaan pemilihan kepala Desa serentak bergelombang se-Kabupaten Bima tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di ruang lobby Kantor Bupati Bima, di jalan Soekarno Hatta, No 01 Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (24/1/2022).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE didampingi Wakil Bupati Bima, H. Dahlan M. Noor, Dandim 1608/Bima di wakili oleh Danramil Woha, Kapten Ibrahim, Kapolres Bima AKBP Hero Sasongko S.I.K. Staf Ahli Setda Bima, para Asisten, Kepala DPMDes Kabupaten Bima, Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Bima dan dihadiri oleh Para Camat Se-Kabupaten Bima, Ketua BPD.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE dalam sambutannya mengatakan, Pilkades serentak tahun 2022 ini merupakan yang ketiga, setelah dilakukan Launcing akan dilakukan sosialisasi dipusatkan di kecamatan, bagi setiap unsur dipastikan hadir untuk bertanya tentang regulasi.

Pemilihan Kepala Desa beda sedikit hangatnya dengan Pilkada karena Pilkades sama dipilih langsung oleh rakyat hanya yang membedakan adalah jumlah dari pemilih dibatasi di masing-masing desa.

“Tentunya di sini kami berterima kasih pada Kapolres, sekaligus kami mohon dukungan agar Pilkades bisa kita kawal bersama menjadi Pilkades yang sukses dan membanggakan bagi kita semua,” harap dia.

Bersama Wakil Bupati, Umi Dinda mengharapkan panitia pelaksana agar memastikan tetap mengedepankan protokoler Covid selama kegiatan dan tahapan itu berlangsung.

“Saya mengharapkan semua agar siap mensukseskan Pilkades, dan tentunya saya juga ikut mendoakan semoga para kepala desa yang mengikuti kembali insya Allah akan mendapatkan kepercayaan dan meraih kemenangan pada Pilkades 2022 ini,” harap dia. (Red).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.