>head>
News  

Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede Kunker di Makodim 1608/Bima

Dandim 1608/Bima sambut Danrem 162/WB

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Hari ketiga di Bima, Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, bersilaturahmi dan meninjau jajaran Kodim 1608/Bima, yang berlokasi di Jln. Sukarno – Hatta Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Sabtu, (2/4/2022).

Danrem 162/WB bersama rombongan Kasiter Korem 162/WB Letkol Czi I Gusti Dwi Putu Dwika, Dandim 1606/Mataram Letkol Amrd Arif Rahman S. Sos, MM,

Hadir dalam kegiatan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq S.Sos, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1608/Bima, seluruh Perwira Staf Kodim 1608/Bima, Seluruh Danramil jajaran Kodim 1608/Bima dan Sub Denpom Bima Kapten Cpm Fajar Wawan.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan merasa bangga kepada anggota Kodim 1608/Bima yang dengan penuh semangat memyambut.

“Dari sejak menjabat saya sudah menjadwalkan kunjungan ke Kodim 1608/Bima, tapi karena kesibukan sehingga baru kali ini dapat bertatap muka dengan jajaran Kodim 1608/Bima,” kata dia.

Dia mengakui, keberadaan prajurit TNI sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan selalu menjadi contoh ditengah kehidupan masyarakat baik dilingkungan maupun di keluaga, tingkah laku dan perbuatan harus dijaga.

“Apa yang kita lakukan akan menjadi sorotan dan penilaian bagi mereka, apabila kita melakukan hal yang tidak baik maka akan berpengaruh terhadap institusi,” terangnya.

Dia juga menegaskan pada anggota Kodim 1608/Bima, agar terus memupuk solidaritas dengan Istansi lain dan masyarakat serta mantan anggota TNI yang telah pensiun, purnawirawan adalah bagian dari keluarga, bagaimanapun mereka adalah senior senior.

“Budayakan mengundang mereka dalam setiap ada acara yang kita laksanakan sebagai bentuk penghormatan,” ingatnya. (SI-01).

 

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.