>head>
News  

Danrem 162/WB: Makodim 1608/Bima akan Dibangun Baru

Penyerahan plakat dari Dandim 1608/Bima ke Danrem 162/WB

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Markas Komando (Makodim 1608/Bima) akan dibangun baru, hal itu disampaikan Danrem 162/WB Brigjen TNI Lalu Rudi Irham Srigede S.T. MSi, saat kunjungannya, Sabtu (2/4/2022).

“Kodim 1608/Bima telah di survei oleh Tim survey yang akan membangun, kita patut bersyukur dengan adanya rencana pembagunan Makodim 1608/Bima,” terang Danrem dalam sambutannya.

Kata dia, Walikota Bima dan Bupati Bima juga telah menghibahkan beberapa aset ke Kodim 1608/Bima, sinergitas ini patut diapresiasi.

“Dandim orang Bima asli, komunikasinya, koordinasi menggunakan bahasa daerah akan menambah hubungan baik antar sesama,” ujar dia.

Kata dia, kegiatan dan program semua sudah berjalan namun kegiatan non program harus dipacu lagi terutama kegiatan Pompa Hidram yang merupakan program unggulan TNI-AD dalam membantu kesulitan masyarakat.

“Koordinasi dengan Pemda dan Pemkot tentang titik titik pembuatan Pompa Hidram sehingga TNI dan Pemerintah Daerah bersinergi dalam pembuatan Pompa Hidram,” jelas dia.

Kata Danrem, bentuk Tim Pompa Hidram di masing masing Kodim sehingga di masing masing Kodim memiliki Tim Pompa Hidram yang bisa operasional, apabila ada pembagunan Pompa Hidram secara serentak bisa dilaksanakan.

“Kita juga harus menyiapkan kegiatan Binter unggulan selain kegiatan Pompa Hidram,” pungkas dia, (SI-01).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.