>head>

Jalan dari Cabang Talabiu Hingga Jembatan Tente Sudah Terang

Photo/Lokasi cabang desa Tente, Kecamatan Woha

Kabupaten Bima, sekilasinfontb.com.- Setelah sistim instalasi jalur lampu penerang jalan di perbaiki Team Bagian Umum Setda Bima, lampu jalan mulai dari cabang Talabiu hingga Jembatan Tente yang dinamakan jalan Buya Hamka Kecamatan Woha yang semulanya tidak berfungsi, sejak semalam mulai aktif kembali.

Lampu penerang jalan sepanjang jalan Buya Hamka atau dari Talabiu hingga ke Jembatan Tente Kecamatan Woha yang panjangnya 3,63 KM sudah normal kembali, lampu jalan tersebut menjadi sorotan pengendara dan dan pemerhati, karena sudah lama tidak aktif (tidak menyala).

Team lampu jalan dibawah naungan Bagian Umum Setda Bika sudah bekerja maksimal memberikan pelayanan tentang penerang jalan di wilayah Kabupaten Bima khususnya Kecamatan Woha.

“Alhamdulillah sistim instalasi listrik sepanjangan jalan Buya Hamka sudah diperbaiki, berdasarkan laporan, sudah difungsikan seperti biasa,” kata Kabag Umum Setda Bima Kasmir, S. Sos, Kamis, (7/4/2022).

Kades Tente Azhar, SE, mengatakan, lampu penerang jalan perlu diaktifkan, tujuannya supaya setiap kegiatan masyarakat dapat dipantau pada malam hari.

“Belakangan sering terjadi aksi panah oleh orang tidak dikenal, kalau lampu jalan gelap, tidak bisa kami bedakan mana masyarakat yang berbuat kriminal dan lainnnya,” kata dia.

Kata Bos AZ sapaan Kades Tente ini, kalau lampu jalan aktif mengurangi niat orang melakukan aksi kejahatan di wilayah pusat sentral ekonomi masyarakat di Desa Tente.

Terima kasih Pemda Bima sudah merespon keinginan masyarakat Ibu Kota soal lampu penerang jalan, semoga bisa dirawat dan dijaga dengan baik, (SI-05).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.