>head>

Ibu Kota Dibangun Secara Bertahap, Camat Woha Minta Dukungan dan Kerja Sama

Camat Woha Irfan H. M Noer, S. Sos

Bima, sekilasinfontb.com.- Kepala pemerintahan kecamatan Woha Irfan, HM. Nor, S. Sos, meminta semua lapisan masyarakat, ambil bagian dalam rencana penataan mewujudkan pembangunan Ibu Kota Kabupaten lebih indah dan maju dari sebelumnya.

Sebagai kepala wilayah, Irfan merasa sebagai penanggungjawab penuh terhadap rencana pembangunan yang masuk di Ibu Kota. Baik program yang dari Pemda Bima, Provinsi NTB maupun Pusat.

“Saya putra asli Talabiu yang ditunjuk langsung Bupati Bima untuk menjadi Camat Woha, demi Ibu kota, saya akan mengawal penuh setiap rencana pembangunan yang ada di Kecamatan Woha,” kata dia.

Masjid Agung yang menjadi simbol masyarakat Kabupaten berdiri megah di wilayah Ibu Kota, diresmikan pada kepemimpinannya sebagai Camat Woha, tahun ini pula, di Cabang Talabiu akan dilakukan penataan dan pembuatan taman, bundaran serta pemasangan Trafick ligh menggunakan anggaran APBD I dan APBD II tahun inil.

“Periode kedua kepemimpinan IDP-Dahlan, wajah Ibu kota akan ditata secara bertahap, saya minta kerjasama semua elemen untuk mendukung program pemerintah,” kata dia.

Kata Irfan, Pemerintah memiliki niat yang baik membangun wilayah dari berbagai infrastruktur, meski tidak bisa dibangun sekaligus, akan tetapi dilakukan secara bertahap sesuai kemampuan APBD.

“Siapapun yang ada di Ibu Kota ini, kalau mengiginkan sebuah kemajuan bagi wilayah, mari kita kawal bersama pembangunan yang ada,” Harap dia. (SI-01).

 

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.