>head>

Bupati Bima serta Wabup Sambut Kunker Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Bima

Bima, Sekilasinfontb.com.- Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama rombongan tiba di Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 17.19 Wita.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyo, Menteri ATR/BPN Hadi Cahyanto serta pejabat negara lainnya.

Turun dari Pesawat Kepresidenan, Jokowi yang didampingi Ibu Iriana serta rombongan disambut oleh Pangdam IX Udayana, Mayor Jenderal Sonny Apriyanto, Gubernur NTB H Zoelkieflimansyah, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer dan sejumlah pejabat di Bima lainnya.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di Indonesia tersebut akan mengecek fisik dua proyek yakni rumah relokasi banjir berlokasi di Desa Tambe, Kecamatan Bolo dan pasar sila di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Terlihat, jelang kedatangan Jokowi, sejumlah personil Kepolisian dan TNI telah disiagakan di sejumlah titik lokasi, begitupun Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Sementara mobil Presiden telah tiba lebih dulu pada Selasa (27/12/2022) pukul 12.00 wita di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Berdasarkan tentatif yang diterima oleh Humas Prokopim Setda Kabupaten Bima, bahwa Presiden RI akan tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima pada Rabu sore dan langsung menuju hotel tempat ia menginap di Kota Bima, NTB.

“Besok Kamis (29/12/2022) Bapak Presiden akan berkunjung ke lokasi pembangunan pasar sila di Kecamatan Bolo pada pukul 07.30 wita,” kata Kabag Humas Prokopim Suryadin, pada sejumlah media Rabu sore.

Usai berkunjung ke pasar tradisional tersebut, lanjutnya, Presiden RI kemudian menuju rumah relokasi banjir di Desa Tambe, Kecamatan Bolo.

“Setelah selesai kunker di Bima, Bapak Jokowi akan menuju ke Sumbawa dengan melakukan kunjungan kerja disana dengan menggunakan helikopter,” jelasnya. (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.