>head>
News  

Kendaraan Penyambut Anies Bikin Macet, Kapolres Bima Turun Tangan Atur Lalu Lintas

Bima, Sekilasinfontb.com.- Kemacetan kendaraan terjadi di jalan lintas Bima – Sumbawa, tepatnya di depan Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, saat penyambutan Anies Rasyid Baswedan, S.E, M.P.P, Ph.D, Selasa, (31/1/2023). Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK, terlihat turun tangan mengatur lalu lintas.

Kapolres Bima didampingi anggota dari Satuan Lalulintas dan satuan lainnya, nampak mengatur lalulintas saat kemacetan terjadi.

Kendaraan yang digunakan simpatisan Anies Bakal Calon Presiden RI datang dari berbagai pelosok desa di Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu ini, terparkir di sisi kanan kiri jalan, sehingga menimbulkan kemacetan di jalan utama tersebut.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, SIK, menyampaikan pihaknya menerjunkan ratusan anggota untuk melakukan pengamanan penyambutan kedatangan salah satu tokoh Nasional di Bima.

“Sepanjang jalan depan Bandara ini harus steril, karena titik sentral keluar masuk kendaraan,” Kata dia.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang menyambut Pak Anies, agar tidak menumpuk dalam areal Bandara, sebab dalam SOP tidak ada kegiatan pertemuan atau tatap muka.

“Kita berharap masyarakat menaati protap ini, supaya tidak menggangu aktivitas masyarakat dan pengguna jalan lain,” Harap dia, (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.