>head>
Sports  

Cabor Sepak Bola Kabupaten Bima Menang 2:1 Lawan Sumbawa

Mataram, Sekilasinfontb.com.- Kesebelasan sepak bola Kabupaten Bima berhasil menang tipis melawan Sumbawa dengan skor 2:1, pada pertandingan babak penyisihan Group B Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB ke – XI, yang berlangsung di lapangan berlangsung di Gor Turide Mataram, Jumat (17/2/2023).

Satu gol untuk Kabupaten Bima berhasil dicetak oleh Amar pemain nomor punggung 10 pada babak pertama, sementara pemain bernama Alfin nomor punggung 18 juga turut menyumbang gol kedua setelah turun minum, namun pemain Tim Sumbawa berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak satu gol pada menit – menit terakhir sehingga hasil akhir skor 2:1. Kemenangan untuk Kabupaten Bima.

Ketua KONI Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang hadir langsung bersama Wabup Bima H. Dahlan M. Noer, Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Feryandi, S. Ip, Sekda Bima HM. Taufik, Hak, Ketua TP PKK Kabupaten Bima Hj. Rostiati H. Dahlan menyaksikan jalannya pertandingan mengaku puas dengan akselerasi yang dimainkan oleh Tim Sepak Bola Kabupaten Bima pada babak penyisihan Porprov NTB ke XI.

“Alhamdulillah, permainan tim sepak bola Kabupaten Bima ini sudah bagus. Namun, perjuangan dalam pertandingan ini masih panjang untuk meraih kemenangan di ajang Porprov,” Kata Ketua juga sebagai Bupati Bima.

Umi Dinda sapaannya menambahkan, permainan kesebelasan Kabupaten Bima memang kompak. Ini terlihat dari penguasaan bola yang lebih banyak berada di wilayah lawan.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik bagi kesebelasan kita pada Porprov tahun ini,” kata dia.

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bima, dirinya puas dengan penampilan pemain. Dirinya meminta agar semua pemain harus tetap terus fokus.

“Semoga lolos pada laga berikutnya, target kita tetap fokus,” Harap dia.

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.