>head>
Sports  

Tampil Memukau, Tim Futsal Kota Bima Bikin Oleng Loteng dengan Score 2-0

Mataram, Sekilasinfontb.com.- Babak penyisihan Futsal antara Kota Bima dengan Lombok Tengah (Loteng) Nusa Tenggara Barat (NTB) telah usai. Di Gelanggang GOR Tripad Gerung-Lombok Barat (Lobar), Minggu pagi (19/2/2023).

Perjuangan keras Tim Futsal Kota Bima yang dikapteni Abim berbuah manis. Pertandingan babak pertama di mulai pukul 09.00 Wita. Namun sebelum pertandingan berlangsung, Ketua Harian KONI Kota Bima, Sudirman DJ, SH dipercaya untuk melakukan tendangan bola sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Pada babak pertama, Futsal Kota Bima terlihat tampil sangat memukau dengan teknik-teknik yang indah, memancing para pemain Loteng hingga di babak pertama Sukses membuat Score 1-0 untuk Kota Bima

Masih dalam liputan langsung sejumlah Awak Media, permainan di babak pertama diwarnai dengan adu teknik dan strategi antara Kota Bima dan Loteng. Namun penguasaan bola bundar mini (bola futsal) dikuasai oleh Tim Futsal Kota Bima.

Tekni dan strategi permainan apik terus ditunjukan oleh Tim Futsal Kota Bima. Permainan dari kaki ke kaki dengan kecepatan tinggi, terlihat membuat Tim Futsal Loteng terkesan tak berdaya hingga pluit panjang dibunyikan sebagai tanda berakhirnya permainan babak pertama.

Memasuki babak kedua, permainan semakin panas hingga wasit keluarkan kartu kuning untuk Pemain Kota Bima. Kendati demikian, tensi permainan semakin tinggi.

Karena terjadinya benturan pada babak kedua tersebut, wasit pun menghadiahi kartu kuning untuk salah seorang pemain Loteng. Kartu kuning tersebut diberikan tepatnya pada sisa waktu permainan babak kedua tinggal 13 menit.

Namun disisa waktu sekitar 13 menit permainan babak kedua, lagi-lagi Pemain Kota Bima menjebol gawang Lombok Tengah.

Di sisa 11 Menit permainan, pemain nomor punggung 15 Kota Bima ditandu keluar lapangan oleh Tim Kesehatan. Pasalnya, yang bersangkutan mengalami cidera setelah “adu kaki” dengan tim Loteng.

Akubatnya, wasit menghadiahi kartu merah untuk pemain Loteng dimaksud hingga disingkirkan di luar lapangan. Kartu merah tersebut diberikan disisa waktu berakhir sekitar 7 menit.

Selanjutnya tensi permainan kian tinggi. Kocekan bola dari kaki ke kaki oleh Tim Futsal Kota Bima terlihat kian apik saja hingga memicu semangat dan sorak para suporter asal Kota Bima terdengar riuh di gelanggang.

Alhasil, disisa waktu yang hampir berakhir Tim Futsal Kota Bima kembali menjebol gawang kiper Loteng. Singkatnya, pertarungan spektakuler ini dimenangkan oleh Tim Futsal Kota Bima dengan score 2-0.

Secara terpisah Ketua Harian KONI Kota Bima, Sudirman DJ menyatakan apresiasi dan bangga atas kehebatan tim futsal Kota Bima tersebut. Menurut DJ, adalah hal wajar bagi Tim Futsal Kota Bima memenangkan pertandingan tersebut.

“Sebab pada event jelang Proprov di NTB, kota Bima adalah juaranya. Kendati telah menang melawan Loteng, untuk ke depan Tim Futsal Kota Bima harus bekerja lebih keras lagi. Sebab, lawan yang akan dihadapi juga memiliki cita-cita dan impian untuk menjadi juara,” imbuh DJ. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.