>head>
Sports  

Raih 3 Medali Emas, Kota Bima jadi Jawara Panjat Tebing Porprov NTB XI

Mataram, Sekilasinfontb.com.- Dari 16 medali emas yang diperebutkan pada Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 di Mataram, sampai saat ini sudah 7 medali emas yang keluar, Kota Bima berhasil meraih 3 medali emas diberbagai kategori lomba.

Dari 7 medali emas yang sudah diperebutkan tersebut, 3 emas berhasil diraih oleh atlet Panjat Tebing Kota Bima. masing – masing 1 medali emas untuk Panjat Tebing Lotim, Dompu, Loteng dan KSB.

Selain tiga emas sudah di tangan, Duta Kota Bima ini juga meraih satu medali perak dan 4 medali perunggu pada berbagai kategori.

Perlombaan yang akan berlangsung Rabu, (22/2) di Cabang Olahraga Panjat Tebing masih tersisah 9 emas yang akan diperebutkan.

“Kita sudah mengantongi 3 medali emas, satu medali perak dan 4 medali perunggu, dari target 4 emas,” kata Fauzi ketua FOTO Kota Bima.

Lanjut dia, Cabor Panjat Tebing Kota Bima masih akan mengikuti 8 kategori dari 9 yang tersisah, “Insya Allah doakan kita bisa merebut 8 medali emas yang masih tersisah,” pungkas dia, (red).

 

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.