>head>
Sports  

Pembalap Motor Grasstrack Kakak Beradik Kota Bima Raih 2 Medali Perak dan 1 Perunggu

Mataram, Sekilasinfontb.com.- Pembalap Motor Grasstrack, Anis Tanjaya asal Kota Bima, berhasil meraih medali perak di Kelas Trail Standar 155 CC usia 10 – 15 perorangan. Begitupun kakak kandungnya di Kelas Trail Standar 155 CC usia 18 – 30 Beregu Riyan Tanjaya dan M. Abby Rafdi berhasil meraih medali perunggu pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI 2023 yang berlangsung dia hari di Sirkuit MX GTX Lantan 549 Loteng NTB. Rabu, (22/2).

Anis Tanjaya dan Muhammad Alwi Kota Bima juga berhasil meraih medali perak di Kelas Trail Standar 155 CC 10 hingga 15 Beregu.

Pada kelas junior perorangan yang diperebutkan oleh Anis Tanjaya tersebut, pembalap dengan nomor star E1 bernama Muqtada Pasha Alsadr asal Lombok Barat, keluar sebagai juara 1 dengan perolehan catatan waktu 15:00.104,

Pembalap Motor Grasstrack Kota Bima Anis Tanjaya dan Muhammad Alwi di podium 2

Sementara di finis kedua pembalap dengan nomor star B1 atas nama Anis Tanjaya nomor 212 asal Kota Bima berhasil mencatat waktu 15:22.864 dan pembalap dengan nomor star A1 bernama M. Rhevan Awal Hadi asal Kabupaten Dompu hanya mengumpulkan waktu 15:32.709.

Sementara di kelas Trail standard 155 Cc 18 hingga 30 tahun (Upper) Beregu, pembalap Febi Valentino Panie dan Tanzi Sultoni asal Kota Mataram menjadi juara 1, kemudian di finis kedua pembalap bernama Muqtada Pasha Alsadr dan Muhammad Dafa Damia asal Kabupaten Lombok Barat dan Riyan Tanjaya dan M. Abby Rafdi finis ketiga.

Sementara di Kelas Trail Standar 155 CC usia 10 – 15 beregu, berdasarkan hasil akumulasi perolehan point, pembalap bernama M. Rhevan Anwal Hadi dan Ardi Ramadhan asal Kabupaten Dompu menjadi juara 1, sementara di juara 2 pembalap beregu Anis Tanjaya dan Muhammad Alwi asal Kota Bima, sementara di posisi 3 pembalap bernama Abduram Giant dan Muh Dian Hamdani asal Kabupaten Lombok Tengah.

Cabor Balap Motor Grasstrack Kota Bima, Rizki sebagai meneger Tim dan Andra sebagai mekanik. (red).

 

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.