>head>

Kunjungan Meningkat, Air Terjun Bidadari Jadi Favorit Wisatawan Bima

Bima, Sekilasinfontb.com.- Tingkat kunjungan wisata di Kabupaten Bima pada libur lebaran tahun 2023 ini meningkat drastis. Wisatawan domestik ini dilaporkan masih mendominasi kunjungan pada objek air terjun dan destinasi pantai.

“Secara umum tingkat kunjungan wisata meningkat drastis dibandingkan tahun 2022 lalu,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bima, Masykur pada IDN Times, Kamis (27/4/2023).

Dari banyaknya destinasi wisata di Kabupaten Bima, salah satu yang paling banyak dikunjungi adalah Air Terjun Oi Marai (Air Terjun Bidadari). Bahkan para pengunjung harus sabar mengantre untuk bisa menikmati kawasan destinasi yang terletak di kaki gunung Tambora tersebut.

“Pengunjung Air Terjun Bidadari padat bangat dengan perkiraan jumlah kunjungan sampai hari ini, 3 ribu lebih. Bahkan tiap hari mereka harus sabar antrean,” terangnya.

Meningkatnya kunjungan di objek setempat, karena keindahan air terjun yang disuguhkan cukup menawan. Dengan dipadu suasana pegunungan yang masih asri. Tidak heran, jika air terjun bidadari tersebut selalu dipadati oleh pengunjung.

“Karena keindahannya, sehingga banyak diminati warga,” bebernya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.