>head>

Kantongi Izin Festival Pacuan Kuda Walikota Bima CUP, Sudirman Dj : Terima Kasih Polda NTB

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Ketua Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) Kota Bima, Sudirman Dj, SH. Sampikan terima kasih kepada perwira Polda NTB yakni Kasubid Audit Polda Kompol H. Taufik, S.Ip, dan Kasubid Waster Ditpamofid Polda NTB Kompol Mujahidin, Sos, atas dukungan dan bantuan sehingga festival pacuan kuda Walikota CUP tahun 2023 mendapatkan izin.

“Atas nama Pordasi Kota Bima, panitia dan masyarakat pecinta kuda, kami berterima kasih kepada dua orang perwira di Polda NTB yakni Kompol Taufik dan Kompol Mujahidin yang sudah membantu dalam pengurusan izin,” ujar Ketua Pordasi Kota Bima sekaligus Ketua Panitia dalam laporannya, Kamis, (16/11).

Dj sapaannya menyampaikan, beliau berdua yang menjabat di teras Polda NTB berasal dari Bima ini, masih memahami budaya pacuan kuda di kota Bima.

“kita rencana pacuan sampai dengan tanggal 26 November, mudah-mudahan tidak ada halangan kendala yang dapat menghambat kegiatan ini,” kata dia.

Anggota DPRD Kota Bima dari fraksi Gerindra tetsebut menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan program Kalender Pordasi yang menggunakan APBD Kota Bima, untuk kuda yang mendaftar pada event sekarang sebanyak 718 kuda.

Hadiah disediakan oleh Pemkot dan dibantu dari anggaran pendaftaran. Dalam event tersebut, ia berharap ada tambahan bantuan anggaran dari Pj. Wali Kota Bima untuk memberikan tambahan anggaran untuk penambahan hadiah.

Kata dia, untuk para, pihaknya menyediakan BPJS dan SIM sesuai kelas kuda untuk para joki,Katanya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.