>head>

H. Mohammad Rum, Dukung dan Apreiasi Kreatifitas Gen Z yang tergabung dalam komunitas Konten Kreator Kota Bima

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, dengan tegas mengungkapkan dukungannya terhadap kreativitas generasi muda yang tergabung dalam Komunitas Konten Kreator Kota Bima. Melalui berbagai platform media sosial, gen Z Kota Bima menunjukkan potensi kreatif yang luar biasa, yang kini mendapatkan perhatian positif dari pemerintah. Hal ini terungkap pada saat Audiensi dengan Konten Kreator Kota Bima di Hotel Mutmainnah Kota Bima, Sabtu 11 November 2023.

Pemerintah Kota Bima, di bawah kepemimpinan Pj. Wali Kota, membuka pintu selebar-lebarnya untuk kreativitas dan inovasi positif yang dihasilkan oleh gen Z. Hal ini bukan hanya sekadar pengakuan terhadap kreativitas mereka, tetapi juga merupakan upaya konkret dalam memberikan ruang dan dukungan bagi perkembangan potensi diri generasi muda.

Komitmen Pj. Wali Kota Bima terhadap pembangunan potensi generasi muda di bidang kreatif dianggap sebagai langkah progresif yang dapat memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan industri kreatif di Kota Bima. Di tengah arus globalisasi, partisipasi aktif generasi muda dalam industri ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan mengukuhkan posisi Kota Bima dalam peta industri kreatif nasional.

Sementara menyikapi maraknya konten negatif yang beredar ditengah masyarakat, HM. Rum meminta kepada komunitas konten kreator yang hadir agar menjadi agen penyebarluasan informasi yang dapat mengimbangi peredaran informasi hoax dan tidak bertanggungjawab.

“Komunitas seperti ini seharusnya dapat berbuat lebih untuk kemajuan Kota Bima dengan tetap mempertahankan prinsip edukasi dan penyampaian pesan moral didalam setiap konten yang diterbitkan. Tentunya Pemerintah Kota Bima dipastikan akan hadir ditengah dinamika pengembangan potensi konten kreator termasuk pengembangan fasilitas kreatif lainnya seperti UMKM yang melibatkan generasi muda berupa kredit permodalan melalui perbankan dengan Pemkot Bima sebagai pihak penjamin”, pungkas HM. Rum. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.