>head>

Mengenang 10 Tahun Wafatnya Almarhum H. Ferry Zulkarnain, Umi Dinda dan Keluarga Kesultanan Bima Gelar Doa

Bima, sekilasinfontb.com.- Keluarga mendiang H. Ferry Zulkarnain, menggelar doa mengenang 10 tahun meninggalnya seorang Sultan Bima, kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pandopo Bupati Bima, Kamis, (21/12).

Dalam sambutannya, istri mendiang H. Ferry Zulkarnain, ST, yaitu Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, didampingi dua anaknya yakni Muhammad Putra Ferryandi, S. Ip dan Muhammad Putra Pratama serta keluarga Kesultanan Bima Hj. Ferra Amelia dan Ferdiansyah Fajar Islam, SE, menghaturkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas kehadiran Bapak Ibu, ada yang diundang ada juga yang tanpa diundang.

Lanjut Umi Dinda sapaan akrab istri mendiang Sultan Bima tersebut, di akhir bulan Desember merupakan hari wafatnya almarhum. Oleh karena itu, pihaknya menyampaikan permohonan maaf karena pada setiap tahunnya tidak bisa mengingat dan mengundang seluruh keluarga besar untuk hadir tetapi untuk menunjukkan kecintaan dan rasa hormat kepada almarhum.

“kami sekeluarga ucapkan Terima atas kasih sayang serta doa yang selalu diberikan oleh keluarga besar yang menguatkan kami sekeluarga,” ujar dia.

Walaupun almarhum tidak ada, tetapi kecintaan yang beliau titipkan kepada orang-orang yang selalu menyayangi kami sekeluarga , tulah yang selalu menguatkan kami untuk tetap istiqomah tetap melanjutkan hal-hal baik yang pernah beliau ajarkan tetap melanjutkan apa yang beliau titipkan pesan kepada anak keturunannya untuk selalu dekat dan selalu memberikan kebaikan bagi seluruh masyarakat.

Semoga doa pada malam hari ini akan lebih mengingatkan kita semua akan peristiwa kematian, Umi Dinda mengajak kita semua untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik berusaha memperbaiki diri di tengah kekurangan. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.