>head>

Di Bima, AHY Gaungkan Gas Full Menangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Makan siang bareng kader, simpatisan dan warga Bima di kediaman HMQ, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) begitu terharu dia bahagia, menyapa seluruh yang hadir.

Disambut banyak petinggi Partai Demokrat baik di Provinsi NTB, Kabupaten dan Kota Bima yang menyambutnya di kediaman HMQ.

Muali dari Ketua DPD Demokrat NTB, Indra Jaya Usman, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Nanang Samudera, H Arahman dan Abdul Rauf anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Demokrat, anggota DPRD Kota dan Kabupaten Bima serta para tokoh penting yang ada di Kota dan Kabupaten Bima.

H Muhammad Qurais (HMQ) saat menyampaikan kata sambutan selamat datang Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), berterima kasih atas kunjungan dan dukungan yang luar biasa pada Demokrat Kota dan Kabupaten Bima.

Pada momentum itu, HMQ juga mengajak seluruh simpatisan, kader warga Demokrat dan seluruh warga Kota Bima, untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Mengawali sambutannya AHY, menyampaikan rasa harunya, bisa kembali ke Dana Mbojo yang begitu mempesonanya.

“Pengalaman dan kenangan saat itu tidak akan pernah saya lupakan. Betapa hangat dan bersabahatnya warga Bima dan seluruh kader Partai Demokrat,”ucapnya.

AHY memastikan kehadirannya kembali di Bima, tentu tidak lain, guna memastikan Partai Demokrat menjadi pemenang Pemilu 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat ini, berharap Dapil 1 NTB, akan ada kader terbaik yang akan duduk di Senayan mewakili warga Pulau Sumbawa. Begitupun di Dapil 2 NTB Pulau Lombok, dari satu wakil menjadi dua wakil di DPR RI.

Mengapa kembali berkunjung ke Bima ?, tentu ada alasannya kata AHY. Hasil survey, di NTB potensi dan peluang Partai Demokrat grafiknya lebih tinggi, terutama di pulau sumbawa, sangat memungkinkan.

“Maka dari itulah saya kembali ke Bima, guna mengamankan elektabilitas yang tinggi hasil survey tersebut,”ucapnya.

AHY juga menceritakan banyak hal tentang perjalanan panjang beberapa daerah dalam waktu terakhir ini.

“Ayo gas full demi Demokrat,”tutupnya.(red/ADV)

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.