>head>

Awal Tahun 2024, Bupati Bima Lantik 108 Pejabat

Bima, sekilasinfontb.com.- Memasuki awal tahun 2024 ini, Bupati Bima, Hj. indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, melantik sekitar 108 pejabat struktural dan fungsional yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima pada Rabu (3/1/2024) di ruang rapat Bupati.

Pelantikan itu, dihadiri pula oleh Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan, Kepala BKD Abdul Wahab, Kepala Inspektorat, Drs. Agus Salim, serta sejumlah pejabat lainnya.

Jumlah pejabat fungsional yang di Lantik sebanyak sekitar 58 orang. Sementara pejabat struktural sekitar 58 orang. Sehingga totalnya sekitar 108 orang.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, MIP, mengatakan, sebagai rasa syukur kita, diawal tahun 2024 ini, sebanyak sekitar 108 orang pejabat fungsional dan struktural yang ada di lingkup Pemkab Bima, disumpah dan dilantik. Tentunya, para pejabat yang dilantik hari ini adalah orang- orang pilihan yang mau bekerja keras di tempat tugas masing- masing. “Saya berharap kerja dengan baik yang penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi,”pinta Umi Dinda, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, pelantikan pada hari ini yaitu untuk mengisi jabatan yang lowong dan lainnya yang ditinggalkan oleh pejabat yang lama karena memasuki pruna tugas,”urainya.

Sekali lagi, para pejabat yang dilantik, selamat bertugas untuk memajukan visi dan misi Bima Ramah. “Selamat bertugas di tempat kerja yang baru serta mampu beradaptasi dengan lingkungan yang baru,”tuturnya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.