>head>

Ketua DPD II Umi Dinda Ajak Saksi Menangkan Golkar Mulai Tingkat Daerah Sampai Pusat

Bima, sekilasinfontb.com.- Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip. Mengisi kegiatan pembekalan saksi partai yang digelar di Kecamatan Madapanga, rabu, (31/1/2024).

Bupati Bima aktif ini menyampaikan, saksi yang ditugaskan adalah orang-orang pilihan yang mendapatkan mandat dari parpol untuk bekerja, dipercaya loyal dan taat terhadap aturan dan ketentuan sesuai program BSN (Badan Saksi Nasional) Partai Golkar.

“saya yakin dan percaya golkar akan meraih kursi lebih banyak dari sebelumnya,” jelas dia.

Umi Dinda sapaanakrab Bupati Bima aktif ini, menyampaikan pembekalan untuk saksi-saksi ini, ditarget perolehan suara Partai Golkar, baik tingkat DPR RI, DPR Propinsi maupun DPRD tingkat Kabupaten Bima bisa tercapai secara maksimal.

“Pembekalan untuk para saksi TPS ini sangat penting, sesuai dengan arahan BSN, seluruh saksi harus diberi bekal yang cukup, agar mereka bisa memaksimalkan perannya, dalam proses demokrasi nanti,” kata Ibu dua anak ini.

Umi Dinda mengajak seluruh saksi Golkar, untuk bekerja maksimal demi memenangkan Golkar dari Daerah sampai pusat dan memilih Prabowo Gibran pada tgl 14-02-2024.

“Intinya kemenangan Golkar ada di saksi,”pungkasnya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.