>head>

Semua APK Ditertibkan Mulai 11 Februari Besok

Bima, Sekilasinfontb.- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bima, mengimbau kepada partai politik peserta pemilu, calon anggota legislatif, calon DPD RI, serta Tim Paslon Presiden dan Wakil Presiden untuk menertibkan alat peraga kampanye saat memasuki masa tenang. Sesuai dengan ketentuan, masa tenang kampanye mulai 11 hingga 13 Februari 2024.

Anggota Bawaslu Kabupaten Bima, Taufiqurrahman, SPd, SH, MH mengatakan, terdapat 27.010 Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye yang tersebar di Kabupaten Bima. Terdiri dari 22.399 Bahan Kampanye dan 4.611 Alat Peraga Kampanye. Semua APK dan BK tersebut sudah harus diturunkan mulai 11 Februari pukul 00.00 Wita.

“Kami mengimbau agar semua peserta pemilu dapat menertibkan sendiri dengan kesadaran sendiri menurunkan semua APK dan BK yang telah dipasang,” pesannya, Jumat 9 Februari 2024 dilansir di Bimakini.

Taufik, sapaan akrabnya, meminta peserta pemilu tidak harus menunggu tindakan penertiban. Ini sebagai wujud komitmen bersama untuk membangun kesadaran berdemokrasi.

“Jika tidak terpaksa nanti akan ada tim yang bertindak melakukan penertiban, dengan melibatkan Pol PP, Kepolisian, Bawaslu,” tegasnya.

Hal ini juga, kata Taufik, sebagai tindaklanjut dari rakor yang diadakan sebelumnya bersama Forkopimda. pungkas dia. (red).

>head>
3 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.