>head>

Hasil Real Count Internal Golkar, Dae Yandi Raih Suara 8.401 di Dapil 2 Madapangga dan Bolo

Bima, Sekilasinfontb.- Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil II (Madapangga dan Bolo) Nomor urut 1 Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip. Mendapat 8.401 suara berdasarkan hitungan cepat internal partai pada Pemilihan Legislatif Pemilu 2024.

Pada proses Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 khususnya di Pileg, menempatkan Muhammad Putera Ferryandi sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Bima aktif ini mendapat posisi pertama pada Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Jumlah Suara yang diraih oleh Dae Yandi merupakan anak sulung Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip yaitu 8401 suara hasil hitungan cepat.

Di urutan kedua ditempati oleh Caleg nomor urut 5 Syamsuddin dengan perolehan 1931 suara, kemudian Caleg nomor 3 Azhar SE dengan perolehan 1759 suara.

Sementara Caleg nomor 2 Siti Nursusila, S. Ip, M. Ip hanya mendapatkan 1635, Mansyur, SP hanya 1620 suara, caleg nomor 7 Misfalahcm SE mengumpulkan 93 suara dan caleg nomor 6 Sri Ida Indrawati hanya meraih 10 suara, perolehan suara partai sebanyak 430 suara dari suara yang masuk 16027 suara.

“Ini sudah final hitungan cepat yang dilakukan internal Partai Golkar,” jelas Koordinator Tim Relawan Kecamatan Madapangga, Mustafa, saat dikonfirmasi Jumat (16/02/2024).

Dengan jumlah surat suara ini, kata Mustafa, dirinya mengucapkan terima kasih pada seluruh tim relawan yang ada yang telah bersusah payah, keluar keringat dan kehujanan untuk meriah simpatisan masyarakat,

“Kami masih menunggu perhitungan dari PPK Kecamatan Madapangga dan Bolo serta KPU Kabupaten Bima, kami akan mengawal sampai selesai perhitungan,” pungkas dia.(red).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.