>head>

Raih 4458 Suara di Dapil Sape dan Lambu, Adik Kandung Bupati Bima Dipastikan Raih Kursi DPRD Kabupaten Bima

Bima, Sekilasinfontb.- Berdasarkan hitungan cepat internal DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima pada Pemilihan Legislatif Pemilu 2024. Khusus daerah Pemilihan (Sape dan Lambu). Caleg nomor urut 3 Diah Citra Pravitasari mendapat jatah 1 (satu) kursi DPRD dengan perolehan 4.458 suara.

Berdasarkan perolehan surat suara di Dapil Sape dan Lambu, sebanyak 6629, terdiri dari suara partai sebesar 286 suara.

Di urutan pertama ditempati Caleg nomor 3 Diah Citra Pravitasari mendapat suara terbanyak yakni sebesar 4458 suara, kemudian diposisi kedua ditempati caleg nomor 4 H. Anwar, S. Pd dengan perolehan 1239 suara, sementara posisi ketiga Caleg nomor 1 Mustakim, SE 343 suara.

Di urutan ke empat Caleg nomor 2 Amirullah, S. Adm sebanyak 154 suara, posisi ke lima Caleg nomor urut 9 Makruf, S. Pd dengan perolehan 79 suara, urutan ke tujuh Caleg nomor 5 Abdul Talib A. Hamid dengan perolehan 38 suara. Kemudian disuaul Caleg nomor 8 Eka Martiningsih, SE dengan 13 suara, caleg nomor 6 Aisyah 12 dan caleg nomor 7 Mahdin mendapat 7 suara.

Dae Dita sapaan akrab adik kandung Bupati Bima ini menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh tim relawan yang ada yang telah bersusah payah, keluar keringat dan kehujanan untuk meriah simpatisan masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh yang sudah berjuang bersama-sama terutama masyarakat Sape dan Lambu atasyangdiberikan yang diberikan,” kata dia. (red).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.