>head>

Wabup Dahlan Minta Masyarakat Lambu Dukung Visi Pembangunan Daerah

Bima, Sekilasinfontb.- Pada kesempatan yang baik ini, saya berharap agar seluruh elemen masyarakat di kecamatan Lambu tetap mendukung visi, misi dan program pembangunan yang telah dicanangkan Dinda – Dahlan hingga akhir periode kepemimpinan”.

Demikian ungkap Wakil Bupati Bima H. Dahlan M.Noer dalam sambutannya Kamis (21/3) pada acara Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bima di Masjid Ar-Rahman Desa Rato Kecamatan Lambu.

Dalam arahan pada malam ke 10 Ramadhan 1445 Hijriyah yang turut dihadiri Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE.M.IP, Pj. Sekda Suwandi ST, MT, Staf Ahli Bupati, Asisten Lingkup Setda, Kepala OPD, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bima H. Mujiburahman, S.Ag, Camat Lambu Drs. Muhammad Sidik, Camat Sape Muhammad Akbar SP, M.Si, dan Unsur Muspika Kecamatan Lambu tersebut menegaskan pentingnya dukungan masyarakat dalam pembangunan.

“Program pembangunan daerah akan tetap dilaksanakan dan masih berproses atas dukungan para Camat, Kades dan seluruh elemen. Program pembangunan yang dicanangkan secara berkelanjutan harus dan ditangani. Hal ini akan mampu dilaksanakan sepanjang semua elemen bisa bekerja sama. Karena itu, saya berharap masyarakat Lambu mendukung penuh visi dan cita-cita Bupati dan Wabup”. Ungkapnya.

Dahlan juga menginstruksikan seluruh perangkat pemerintah daerah agar tetap fokus bekerja pada Tupoksi masing-masing, mengenyampingkan perbedaan pilihan demi pembangunan daerah yang berkelanjutan. Tutupnya.

Kegiatan Safari Ramadhan di Lambu di tutup dengan penyerahan Bantuan Al-Qur’an oleh Wakil Bupati kepada Camat Lambu, dan dilanjutkan dengan Sholat Teraweh berjamaah. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.