>head>

Wakil Ketua Tim Syafaad Donggo Barat Balik Haluan Dukung In-Dah

Bima, Sekilasinfontb.com. – Wakil Ketua I Tim Pemenangan Syafaad Kecamatan Donggo bagian barat, Suherman Ahmad kini balik mendukung pasangan calon (paslon) nomor 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. H Dahlan M. Noer M. Pd.

Komitmen dukungan disampaikan langsung oleh Suherman dihadapan ratusan pendukung Dinda-Dahlan yang berkunjung di kediaman pribadi Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE pada Kamis (3/12/2020) malam.

“Insya Allah mulai malam ini saya akan berjuang memenangkan Dinda-Dahlan di Donggo bagian barat,” katanya yang disambut yel-yel dua periode.

Lebih lanjut Suherman mengaku dirinya balik mendukung dan berjuang untuk memenangkan Dinda-Dahlan karena sudah banyak membantu warga di Kecamatan Donggo bagian barat yang
meliputi Desa Rora, Ndano Nae, Palama dan Bumi Pajo.

“Tentu hal ini harus diperjuangkan agar Dinda-Dahlan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode,” ujarnya.

Terlepas dari itu Suherman yang juga kader militan PAN ini menyampaikan permohonan maaf kepada Umi Dinda, sapaan akrab Cabup Bima karena selama ini telah menyampaikan hal-hal yang tidak baik.

Permintaan maaf Suherman langsung direspon baik oleh Umi Dinda. Ia mengaku sekeras apapun hati seseorang tetap bisa lunak apabila terus menjalin dan terjaga hubungan baik.

Selain itu menanggapi sikap dukungan Suherman, Ibu dua anak ini menegaskan dari hari ke hari menjelang pencoblosan dukungan dari warga terus mengalir. Ia optimis Dinda-Dahlan meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan di wilayah Kecamatan Soromandi dan Donggo yang ada putra asli maju sebagai calon, Dinda-Dahlan meraih suara yang signifikan. Karena dua Kecamatan ini kita tidak pernah kalah,” ujarnya disambut Dinda-Dahlan menang.

Pantauan media ini, Kamis (3/12/2020) berbagai elemen masyarakat terus berdatangan di kediaman pribadi Umi Dinda, mereka datang untuk menyatakan dukungan langsung.

Mereka dari berbagai wilayah di kabupaten Bima seperti warga Desa Lambu dan Rato Kecamatan lambu. Desa Keli Kecamatan Woha, Desa Sari Kecamatan Sape dan warga Desa Mpuri Kecamatan Madapangga, (info-02).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.