>head>

Rumah Warga Dompu Diteror Bom Molotov

Dompu, Sekilasinfontb.com.- Bom Molotov meledak di rumah salahsatu warga rumah warga, Awaluddin (42) tahun, di lingkungan Larema, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada Selasa (02/01/21) sekira pukul 03.00 WITA.

Peristiwa mencengangkan itu terjadi dikala Awaluddin, usai melaksanakan shalat tahajud, dia mendengar bunyi ledakan disertai pecahan kaca di depan rumahnya. Penasaran dengan ledakan tersebut, Awaluddin pun mengintip dari jendela depan.

“Dia terkejut saat melihat kobaran api di garasi yang sedang membakar dua unit sepeda motor miliknya,”jelas Kapolsek Woja, IPDA. Abdul Haris, melalui Paur Humas Polres Dompu, AIPTU. Hujaifah, pada Selasa (02/02/2021).

Melihat api yang berkobar, diapun langsung keluar untuk memadamkan dengan menyiramkan air pada titik api.”Api berhasil dipadamkan oleh saudara Awaluddin,” ungkapnya.

Lanjut Hujaifah, Personel Polsek Woja, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat laporan warga. Kemudian melakukan dokumentasi dan mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu buah korek gas, pecahan botol berwarna hijau, sobekan kain yang di jadikan sumbu bom molotov.

“BB sudah diambil oleh anggota untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut,”urainya.

Untuk itu, diharapkan pada warga, agar hati hati dan waspada. “Kejadian ini patut dijadikan pembelajaran. Karena ancaman dan kejahatan bisa datang sewaktu-waktu tanpa kita tau siapa yang memusuhi kita,” pungkas Hujaifah, (Red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.