>head>

Ketua DPRD Kabupaten Bima Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sape

Ketua dprd kabupaten Bima

Bima, sekilasinfontb.com.- Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP, menyempatkan diri mengunjungi langsung para korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Minggu siang (10/10).

Ketua dprd kabupaten Bima

Selain memberikan bantuan sembako juga uang tunai pada 64 KK korban kebakaran, Dae Yandi juga memberikan dorongan moral pada warga.

Bencana kebakaran menjadi sebuah ancaman bagi siapapun, dimanapun dan kapanpun. Musibah kebakaran menimpa 64 rumah warga di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima pada Minggu siang 10/10 kemarin.
Dengan kejadian kebakaran tersebut tak luput dari perhatian semua kalangan.

“Saya turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Dibalik musibah ini tentu ada hikmahnya,” ujarnya, Selasa, 12/10.

Dae Yandi sapaanya berharap, bantuan paket sembako dan santunan alakadarnya bagi para korban musibah kebakaran tersebut dapat meringankan beban keluarga korban.
Menurutnya, bantuan itu diberikan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati pihaknya atas musibah yang dialami para korban, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

“Saya juga berharap dengan kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk masyarakat Desa Naru, agar selalu waspada terhadap terhadap bahaya kebakaran,” harap putera Mahkota Kesultan Bima ini.

Sementara itu, Camat Sape Muhammad Akbar mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP atas aksi cepat tanggap dan perhatiannya terhadap musibah kebakaran yang melanda warganya.

“Atas nama warga dan Pemerintah Desa Naru dan Kecamatan Sape, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dae Yandi atas perhatiannya terhadap musibah yang menimpa warga kami. Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT,” ucapnya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.