>head>

Wabup Dahlan Ajak Masyarakat Ikuti Vaksin demi Kesehatan

Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, monitor kegiatan vaksin di Kantor Deza Rabakodo, Kecamatan Woha, Kamis, (4/11)

Bima, sekilasinfontb.com.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer, lalukan monitoring kegiatan vaksin Covid-19, di garai kantor Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Kamis, (4/11). Kegiatan tersebut dilakukan Muspika Kecamatan Woha.

Wabup didampingi Sekda Bima, para Asisten, Kepala OPD serta para Kabag lingkup Pemda Bima. Vaksinasi tersebut disambut antusias masyarakat umum khususnya yang belum mendapatkan vaksin dosis 1.

“Bagi masyarakat yeng telah mendapat vaksin dosis 1, agar mengingat tanggal pemberian vaksin dosis 2 yang tertera di surat vaksinasi Covid-19.” ujar Dahlan depan maayarakat.

Lanjut dia, adapun tata cara Vaksinasi pertama bagi penerima vaksin, harus memulai dengan Pendaftaran, dilanjutkan Skrining dan pemeriksaan dokter, kemudian Vaksinasi dan Observasi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para siswa yang telah bersedia melakukan vaksinasi. vaksin ini dijamin aman, dan akan meningkatkan kekebalan dalam tubuh dalam menghadapi virus corona ini,” ujar Dahlan.

Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk bersedia divaksin dan beroptimis dalam minggu ke depannya bisa mencapai target 50 persen.

“Pada hari ini pencapaian di Kabupaten Bima masih sekitar 30 persen, kita harus optimis mampu meraih angka 50 persen sampai dengan 7 hari kedepan.” harap Babe.

Orang nomor dua di Kabupaten Bima juga menyampaikan terima kasih kepada Tenaga Kesehatan (NAKES), Babinsa dan Babinkamtibnas yang telah membantu semua proses kegiatan vaksinasi sampai saat ini. Untuk kedepanya bisa lebih kerja keras lagi untuk mencapai target yang diinginkan. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.