>head>

Mendapat Kabar Duka, Bupati Bima Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE meninjau lokasi kebakaran

Bima, sekilasinfontb.com.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, turun langsung ke lokasi kebakaran di Desa Renda, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, setelah mendapatkan berita duka yang menimpa warganya, Sabtu (30/4/2022) sore.

“Mendapat kabar duka itu saya langsung turun bersama Kapolres Bima, Danki Brimob ingin melihat langsung kondisi musibah kebakaran,” ujarnya dia.

Ia meminta kepada keluarga korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah itu.

“Yang sabar ya, jangan terlalu banyak mikir, karena Pemeritah Daerah tidak tinggal diam dalam musibah yang melanda ini,” ucap Bupati menyemangati para korban.

Kemudian, Ia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban serta harta benda yang bisa diselamatkan.

“Atas bantuan Damkar, BPBD, Polri, TNI dan masyarakat, terimakasih kami sampaikan, karena tanpa instruksi datang membantu,” ucap Bupati.

Bupati mengimbau kepada masyarakat agar memperhatikan kondisi didalam rumah, apabila bepergian harap dicek kembali apakah kompor gas dan lain sebaginya.

Umi Dinda menegaskan dalam musibah ini pemerintah daerah akan siap membantu, dalam bentuk materi maupun dukungan moril.

“Posko kebakaran harus segera dibangun untuk membantu masyarakat,” pungkaa dia, (SI-01).

>head>
5 1 vote
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.