>head>

Temu Konsultasi dan Silaturahmi PJ Wali Kota Bima dengan Seluruh Jajaran Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- PJ Wali Kota Bima Ir. H. Mohammad Rum MT memimpin acara temu konsultasi dan silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima. Acara ini diadakan di Halaman Hotel Mutmainah Kota Bima, Minggu 1 Oktober 2023.

PJ Wali Kota Bima di Dampingi Oleh Sekda, Inspektur, Seluruh Asisten, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Sekwan, Kepala DLH, Kadis Kominfotik, Kadis PUPR, Kabag Prokopim, Kabag Hukum dan Kabag Umum.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bima menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD atas kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan roda pemerintahan.

Beliau juga menggarisbawahi pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Program saya untuk satu tahun kedepan sifat nya minimalis dan kongkrit saja, yang pertama yang menjadi isu di Kota Bima, saya minta di arahkan penanganan untuk APBD pada perubahan untuk kedepannya untuk masalah kebersihan atau sampah, yang kedua masih banyak masyarakat di Kota yang belom bisa menikmati layanan air bersih, yang ketiga adalah memastikan pemilu 2024 berjalan dengan sukses, karena memang itu salah satu tujuan utama tugas yg diberikan kepada saya sebagai PJ Wali Kota Bima,” ungkapnya.

Para anggota DPRD turut memberikan masukan dan usulan yang konstruktif guna meningkatkan efektivitas program-program yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah.

HM Rum juga menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan melalui berbagai program pelibatan masyarakat.

“Saya mengajak semuanya agar kita sama-sama bisa kelola dan menyelesaikan Mesjid raya Kota Bima, tentunya untuk bagaimana masyarakat kita bisa betah di Mesjid. Dan saya meminta untuk Mesjid-Mesjid dan Musholah yang ada di kota Bima ini di perhatikan supaya layak dan nyaman bagi jamaah yang beribadah,” tegasnya.

Acara ini mencerminkan semangat kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kota Bima menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya.

Dengan kolaborasi yang erat antara Pemerintah Daerah dan DPRD, diharapkan Kota Bima akan terus mengalami kemajuan dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakatnya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.