>head>

Kembali Gelar Operasi Pasar, Kali Ini di Kelurahan Jatiwangi

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Abdul Gawis mengikuti Operasi Pasar di Kelurahan Jatiwangi pada Kamis, 16 November 2023.

Operasi pasar ini juga diikuti oleh Pimpinan OPD, Kabag Ekonomi, Camat serta Lurah.

Kegiatan ini merupakan inisiasi Pemerintah Kota Bima melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Bima yang bekerja sama dengan Perum Bulog Cabang Bima untuk menekan laju inflasi di Kota Bima.

Dalam operasi pasar tersebut Perum Bulog Cabang Bima menyediakan 5 ton Beras dengan harga Rp. 52.000/ 5 kg, Gula sebanyak 100 kg dijual dengan harga Rp.14.000/kg serta minyak goreng dijual dengan harga Rp.28.000/2 liter.

Operasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pangan bagi masyarakat setempat. Dengan langkah proaktif ini, diharapkan harga pangan dapat tetap terkendali, memberikan keuntungan bagi konsumen, serta mendukung ketahanan pangan di Kota Bima.

Tak hanya itu, operasi pasar ini dapat memberikan dampak positif, tidak hanya dalam mengendalikan inflasi dan harga pangan, tetapi juga dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.