>head>

Melalui Aspirasi, Sudirman Dj Perjuangkan Pembangunan Masjid dan Mushola Serta Infrastruktur Lainnya di Pane 2024

Kota Bima, sekilasinfontb.com.- Para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima tahun Anggaran 2023 mulai melaksanakan reses masa sidang I di daerah pemilihannya masing-masing.

Salah satu anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Sudirman DJ SH, melakukan reses perdana di kediamannya RT 05/02 Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Minggu, 3/12/23.

Pada kesempatan tersebut Sudirman DJ dalam arahannya menyampaikan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

” Secara bertahap, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses sebelumnya telah diperjuangkan dan dapat diwujudkan sekarang ini.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kota Bima untuk diprioritaskan.”Intinya, saya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar DJ sapaanya.

DJ menjelaskan, bahwa pada tahun 2024 nanti dirinya sudah memperjuangkan anggaran untuk Masjid Jami Almuwahidin Pane sebesar Rp. 100 juta, Mushola Almuhsin sebesar Rp. 50 juta.

“Insya Allah sudah saya perjuangkan untuk anggaran masjid dan mushola tersebut,”beber anggota DPRD tiga periode ini

Tidak hanya itu, sambung dia, gang di sekitar RW 02 akan diaspal serta pemasangan paving blok.”Saya berharap kepada masyarakat agar menjaga bersama-sama proyek tersebut,”ajaknya. (red).

>head>
0 0 votes
Beri Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
.